gua harap suatu saat lo baca

gua harap lo bacaa
gua binggung semakin gua menua smakin ga jelas idup gua...tapi satu hal yang bikn gua stress tingakat neraka...rasanya gua ga punya temen sama sekali di dunia ini rasanya gua serasa idup sendiri :( tapi yang gua bikin sakit pikiran gua suka seseorang namun gua malu tuk bilang itu semua ,kenapa
karna sadar dengan apa yang gua punya saat ini fisik materi dll.
makanya gua lebih baik liaha dia dari jauh..itu pun ua bahagia banget tipa hari tiap jam menit detik gua nunggu dia dis sosmed tapi sayang mungkin dia benci atau ga suka gua

"Ketika kita di pertemukan pada suatu waktu dan gue mulai memendam rasa,namun gue hanya bisa mandangin lo dari jauh."
gua juga punya kaca ko kalem gua tau diri gua ga saganteng aliando gua ga sepinter steven wiliam dan gua ga sekaya rafi ahmad..DENGER NIH GUA HANYALAH ANAK KAMPUNG YANG PUNYA SERIBU IMPIAN.
salah satu nya gua ingin ada dideket lo.tapi gua tau diri ko... bagi gua lo adalah orang terindah buat gua lo adalah orang yang sempurna buat gua sori banget bukan maksud gua ngegombal..tapi gua ingin curahkan semua kesdihan gua kebahagian kekcwaaan gu kebahgian gua disini gua takut bialng sama temen gua takut ga di anggap..apa lagi bilang sama lo takut ga di anggap juga..
karna gua sadar lo itu orang baik soleh gua yakin itu....makannhya gua g berani bilang langsung ke lo takut lo ngabain gua terus gua jadi benci lo gara gara gua skait karna lo.
gua ga ngerendahin diri gua,,tapi gua sadar akang kekurangan gua sendiri...jujur gua sayang sma lo....
gua ga punya apa apa dan gua juga ga kece kaya..tapi gua punya sejuta cara biar lo tesenyum  terus dan bahagia,,,,,
makanya gua setiap kali ketemu lo gua sedikit minder.....karna gua taudiri :( gua harap suatu saat lo baca ini karna gua ga mampu tuk bialang k lo langsung jujur gua takut takut cerita gu di abaikan.
gua harap lo negerti,,,jujur gua cape mendem kaya gini tipa malam nunguin lo d sosmed ngarepin chatsn lo doang...dan itu adalah hal paling mustahil yang gua tungu..
gus ga benci lo meski dulu lo pernah sakitin gua,,,,gua harap lo baca ini...Ketahuilah , disaat kami sedang usil menggangu kalian, sesungguhnya kami hanya ingin diperhatikan.

dan  gua juga sadar cinta lo itu buat orang lain gua nyadrin itu ko slow...gua juga ga maska sma sekali tapi gua harap lo baca ini.... satu lagi lo terlalu sempurna buat gua...ga lagi serius ua ga lagi ngrayu atau ngegombal lo...
ok terserah lo mau bilang gua alay mau apake taoi gua tulis ini tulus dari pikiran dan hati gua......salam Rustandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

proposal flood sensor

FLORA DAN FAUNA DI INDONESIA

nyatanya pesan di read daong itu menyakitkan jendral