hahaha

Gua Harap Lu baca :")

Kadang gua mikir ngapain gua ngegalauin lo ? buat apa ? apa ada hasilnya ? ENGGA KAN ? tapi gua juga ga bisa bohongin perasaan gua sendiri . gua sayang lo walaupun selama ini lo ga pernah bales perasaan gua , gua masih tetep nunggu kok sampe semua itu terjadi meskipun gua ga tau kapan ? tapi satu hal gua yakin semua akan indah pada waktu nya . dan gua cukup seneng selama ini selama gua kenal lo , lo udah mau care sama gua ? lo udah mau bantu gua kalo gua ada masalah ataupun kalo gua lagi butuhin lo tapi RASA gua ini bisa berubah sewaktu waktu , ini semua ga akan kaya gini terus karna manusia punya batas kesabaran . gua ngehargain komitmen lu kok buat fokus sama sekolah dan ga mau pacaran . tapi cuma satu hal yang gua minta jangan pernah mikir kalo gua itu sama kaya MANTAN lo , gua sama dia beda gua ya gua  , dan dia ya dia tolong jangan liat kebelakang terus karna disini ada gua yang masih nunggu dan berharap lebih sama lo . kalo lo punya MATA dan masih punya HATI pasti lo bisa nyadarin semua ini sebelum nya maaf kalo gua udah sayang sama lo dan maaf juga kalo emang lo ngerasa terganggu , tapi jujur sama perasaan sendiri itu seenggak nya lebih baik kan ? setiap kegalauan gua , gua cuman minta dan berharap supaya lo bisa ngerti dan ngebales semuanya gua ga maksa , karna cinta itu bukan paksaan makasih ya udah mau dan pernah hadir dalam hidup gua ya walaupun cuma sesaat dan selalu bikin gua galau Haha gua udah cukup seneng bisa kenal dan bisa sayang sama lo :') Demi lo gua rela nunggu , walaupun gua ga tau itu bakal jadi nyata atau cuma sekedar harapan kosong Demi lo juga gua rela berbulan bulan terakhir ini ga pacaran sama cewe lain gua ngelakuin itu karna semata mata gua ngarepin lo dan gua sayang sama lo SADAR ga sama apa yang udah gua korbanin buat dapetin lo? gua ga marah , gua ga benci , gua ga nyesel . gua cuma mau nanya kenapa lo giniin gua ? enggapapa lo nyakitin gua , asal jangan lo sakitin hati gua ! kasian hati gua udah terlalu sering lo bikin sakit mungkin selama ini lo ga sadar sama apa yang lo lakuin ke gua asal lo tau secara ga langsung lo itu ngebunuh gua secara perlahan tapi pasti jatuh cinta sama lo itu mungkin hal terbodoh yang pernah gua lakuin iya gua tau gua yang salah , gua salah karna suka sama orang kaya lo . bikin sakit hati doang karna gua tau , lo ga ada hati sedikit pun sama gua tapi 1 hal . PERASAAN ITU GA BISA DI BOHONGIN gua juga tau perasaan itu ga bisa di paksa . gua cuma minta tolong lo hargain perasaan gua dikit aja gua pengen lo sadar kalo lo itu THE ONE buat gua :') pengen banget gua frontal di depan lo . tapi gua takut lo jadi ilfeel sama gua gara gara itu (⌣́_⌣̀) coba lo ada di posisi gua ! lo bakal ngerasain apa yang selama ini gua rasain ke lo . Nangis , kesel , putus asa , kecewa , itu yang gua rasain ke lo Nangis bukan pertanda kalo gua lemah . gua nangis karna gua udah ga kuat nanggung beban gua sendirian gua kuat = gua rapuh . gua bilang itu karna gua gak mau dikasianin sama orang! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) Mulai detik ini gua ga berharap apa pun kok dari lo , ga berharap lebih kalo boleh jujur gua udah cape banget ! cape hati cape pikiran SELAMAT yah udah sukses bikin gua galau , nangis , sedih , kecewa dan putus asa :') Bego ya gua ? tolol ya gua masih aja nungguin dan berharap hal yang ga mungkin dan ga akan pernah mungkin terjadi ! yaitu nungguin lo bales rasa sayang gua , nunggu lo jadi milik gua lagi apa dengan cara nunggu semuanya bakal terjadi ? ENGGA akan hasilnya nol besar NIHIL eh pengen banget gua berenti berharap , berenti ngarepin lo tapi semuanya susah , gua ga bisa ya Tuhan ! walaupun sakit , walaupun selalu bikin gua galau , walaupun nyesek gua tetep rela kok nunggu lo :') asal lo tau gua itu ga pernah mau gantiin posisi lo di hati gua dengan orang lain . itu bukti kalo gua emang bener bener sayang sama lo please peka dikit sama perasaan gua Tapi 1 hal yang perlu lo inget . ini bukan paksaan gua engga maksa buat lo bales semuanya karna gua tau apapun yang di dasari dengan paksaan ending nya ga bakal bagus gua cuma butuh kesadaran yang tulus dari hati lo ! maaf ya kalo selama ini gua terlalu FRONTAL ngungkapin apa yang gua rasain ke lo . itu karna gua ga tau apa yang harus gua lakuin lagi di satu sisi gua mau mundur , gua udah cape sama semuanya tapi di sisi lain hati gua masih ngarepin lo banget ! gua harap suatu saat lo bisa ngerti yah :') walaupun gua ga tau kapan? I AM STILL WAITING FOR YOU NAD :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

proposal flood sensor

FLORA DAN FAUNA DI INDONESIA

nyatanya pesan di read daong itu menyakitkan jendral