copas

Friendzone

Pernah gaksi lo ngerasa beda sama temen lo sendiri? Iya, perasaan yang beda. Awalnya emang cuma temenan, tapi gatau kenapa lo makin deket. Jadi makin deket banget. Deket banget, Lebih dari sekedar temen biasa, tapi cukup sampe status persahabatan. Yap, jadi sahabat. Dan tanpa gue sadar, gue nyaman sama lo, nyaman banget. Dan gue jadi punya rasa yang beda sama lo. Gue jadi punya keinginan untuk jadi milik lo. Ya emang semua berawal dari status persahabatan. Tapi gue gabisa bohongin perasaan gue.  Gue malah sayang sama lo, sayang banget, lebih dari sekedar sayang sama sahabat.


Kita sering pulang bareng, belajar bareng, main bareng, gila-gilaan bareng, dan kemana-mana kita selalu bareng. Sampe temen-temen yang merhatiin kita tuh padabilang, "sebenernya kalian ada apasih?" "kalian pacaran ya" "kok kalian bareng mulu" dan sebagainya...


Dan sekarang, lo tiba-tiba menjauh. Tanpa alasan yang jelas. Tau gak gimana perasaan gue sekarang? Mikir gak dengan sikap lu ngejauh dari gue tuh bikin gue sakit hati? Tau gak gimana rasanya dijauhin sama orang yang lo sayang? Mungkin kalo gue tau alesannya apa dan alesannya jelas, gabakal separah ini. Lah ini? Tiba-tiba dijauhin, gitu aja.

Yang biasanya ngechat duluan, gila-gilaan di chat, selalu ada aja yang dibahas kalo lagi chat, sekarang? Diduluin chat jadi jutek banget. Bales cuma secukupnya aja, dan sesingkat mungkin. Untuk ngeread chat dari gue tuh kayanya males banget. Kesel gaksih?

Tau gak gimana rasanya pengen nanya kenapa lo berubah, tapi disatu sisi gue mikir, "emang gue siapa?" "emang gue penting di mata dia?" hahahahahah shitman! Gue benci posisi gue sekarang. Gue benci banget aaarrrrrggggghhhh!! Gue gatau harus ngapain, harus kaya gimana. Gue gatau gue bener-bener bingung. gue tau banyak cowo, tapi ini bukan masalah berapa banyak cowo di dunia, tapi masalah perasaan.


Kita emang gaada hubungan apa-apa, kita emang tadinya cuma sebuah persahabatan. Tapi lo nyadar gaksih? Nyadar ga kalo gue tuh udah nyaman banget sama lo? Dan rasa sayang gue juga lebih dari sekedar sahabat.



Kalo diinget-inget, kita tuh dulu deket ya, deket banget. Dan sekarang malah jadi kaya gini... Hahahahahaha okey salah gua lagi. Lagi-lagi salah gua. Gue gabisa nahan perasaan gue. Yang akhirnya malah berakhir kaya gini. Mungkin emang kita tuh ditakdirkan emang cuma sekedar sahabat, tapi sesaat. Yang awalnya deket banget, sekarang? hahahahahahaha.



Kita sama-sama menjauh. Sama-sama gengsi untuk sekedar nanya "kenapa kaya gini". Lebih mirisnya, yang biasanya kalo ketemu tuh akrab bangetngetnget, sekarang berasa gakenal. Gara-gara munculnya perasaan yang beda.



Dan sekarang gue cuma bisa baca re-read history chat kita, liat-liat foto kita, flashback tentang kegilaan yang kita lakuin bareng. Senyum-senyum sendiri dan muncul dipikiran "kita tuh dulu akrab banget ya, ga kaya sekarang" "kenapa sekarang kita bisa kaya gini" "kapan kita bisa kaya gini lagi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

proposal flood sensor

FLORA DAN FAUNA DI INDONESIA

nyatanya pesan di read daong itu menyakitkan jendral