nyatanya pesan di read daong itu menyakitkan jendral

kalai ini gw lagi kesel sama seseorang bukan berarti benci 
ga kesel gimana. chat gw di read doang padahal gw ngarep bisa chatan sama dia terus..gw cuma bisa ngeluh di sosmed gw ga berani ngomong langsung ke orangnya.
kalau boleh jujur gw suka sama dia tapi gw terlalu banci tuk ungkapin itu semua ,kenapa gw sadar gw cuma orang yang baru kenal itu pun ga pernah ketemu sama lu...tapi tau kenapa gw dari dulu mengagumi lu gitu...terus gw sadar juga gw malu tuk bilang ke lu bahwa gw ada rasa....gw cuma bisa bilang rasa gw ke lu tuh lewat doa mungkin😅sedih amat idup gw..?
terus gw bikin poto" lu tuh buat apa....gw harap lu tuh  ngerti gitu ada laki laki cupu yang ngelakuin hal konyol edit" poto lu...
gw cuma bisa nglakuin hal sepele gitu doang😣itu pun gw mati"an sampe gadang,berantem sama ema.iya si hasil nya ta sebagus dsainer yang jago edit poto..wajar saya bukan anak multimedia,,,saya cuma anak elektro jadi maslah edit poto gw ga bisa..tapi demi lu gw usaha belajar biar bisa..alesan gw edit poto kamu tuh...
1.supaya gw bisa chatan sama elu.kan hasil potonya gw kirim ke kamu😅(alay banget gw) stelah lu bales yampun itu senengnya minta ampun..
2.gw ingin dia tuh sadar(iya kamu)ada laki" aneh yg ngelakuin hal gila kaya gitu ..buat apa sih ..gw tuh ingin lu lihat hal sepele gw lakuin buat lu han😂.meski nama editanya salah pula

kalau gw ada di kampung gw gw kejar kamu han😅tapi sayangnya gw lagi kuliah,,jadi gw cuma bisa ngarep gituh,,,
bukan gw g mau berjuang buat dapetin lu tapi masa iya gw relain kuliah gw..
lewat chat ..apa lagi sakit tau han gw cari" topik buat chtana sama lu eh ujung" di read doang.jadi lu tuh kaya ngilangin harapan gw gitu sakit han di read doang tuh...mendingan lu bunuh gw ajah sekalian😂

pesan gw buat para wanita..
 ga semua cowo tuh bisa ngejar" lu pada cowonya juga punya gengsi dalam artian dia tuh sadar diri gitu..
terus kalau lo ga lo ga bisa ngertiin minimal hargai se kecil apapun usaha cowo,,karna ga gampang bosqu

buat lu han meski gw ada rasa banget ke lu .tapi gw masih bisa nahan rasa sayang gw ke lu...kenapa gw sadar han gw ga punya apa" gw hanya anak kampung terus maslah fisik gw akui gw g tampan...gw bukan ngerendah emang gitu faktanya..terus bagi gw lu tuh 90%sempurna dimata gw....gw bisa nerima kekurangan dan kelebiahn lu tapi gw ga siap lu terima kekurangan gw han😊
gw ga mau lu malu sama temen" lu karna gw sayang sama lu.

ya sudahlah  pesan di read doang itu pun tanda merah bagi gua bahwa gw harus ngjauhin lu han 😢ya ampun lebay amat gw

pengen mewek aing..katanya ga jelas lagi😢




Komentar

Postingan populer dari blog ini

proposal flood sensor

FLORA DAN FAUNA DI INDONESIA