Game mobile lagend

Game mobile lagends adalah game tentang menjaga tower dimana disitu ada tank sebagai pelindung ada petarung  ada penembak sebagai pembunuh dan ada juga suport. Setalah saya beribu ribu kali memainkan game ini saya yerpikir seseuatu.. bahwa game yang online 5VS 5 INI ini mengajarkan kita melidungi sesuatu agar tidak di hancurkaN oranglain dan juga kita sebagai teman satu time harus kompak saling menjaga  dan melindungi kita setim satu lagi game ini bagi saya  terkait pada keluarga kita ...yaitu  kita harus menjaga rumah kita fan hero heronya adalah kita. Ayah sebagai tank penjaga kita dan rumah, kaka adalah sebagai petarung membantu ayah ibu sebagai penembak yang tangguhyang selalau memberi  dukungan dari belakang.. dan aku sebagai sebagai anak yang paling kecil menjadi suport dari belakang buat mereka.....
Bagi saya game mobile lagen mengajarkan banyak mamfaat
1.menjaga perteman harus saling bantu menolong satu sma lai
2.dlam keluarga kita harus slaing suport dukung bauat kedua orang tua kita yang pekerja keras terutama ibu
Mungkin itulah yang saya rasakan setelah bermain mobile lagend 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

proposal flood sensor

FLORA DAN FAUNA DI INDONESIA

nyatanya pesan di read daong itu menyakitkan jendral