Tugas kita sebagai pelajar

                      "Apa saja si tugas kita sebagai mahasiswa/pelajar"

1.Kemandirian
Kita sebagai pelajar diajarkan kemandirian di lingkup sekolah, seperti saat mengerjakan tugas mandiri dan ulangan. Siswa dituntut untuk mengerjakannya secara individu tanpa merepotkan orang lain. Begitu juga saat kegiatan berkemah. Siswa akan dituntut untuk belajar hidup mandiri jauh dari orang tua.

2,Tanggung jawab
Kita diajarkan untuk bertanggung jawab. Misalnya seorang ketua kelas. Ia akan dituntut untuk memiliki wibawa dan tanggung jawab terhadap kelas yang ia pimpin.Prestasi
Semua siswa disekolahkan orang tua mereka agar menjadi anak yang berilmu pengetahuan dan penuh akan prestasi. Karena itulah, sekolah mengajarkan kepada kita banyak hal, agar kita menjadi seseorang yang prestisius.
3.Kejujuran
Kita dididik menjadi pribadi yang jujur. Misalnya dalam mengerjakan ulangan harian ataupun tes, siswa diharapkan untuk mengutamakan kejujuran, yaitu dengan mengerjakan tes sesuai aturan, tanpa mencontek ataupun meminta pertolongan kepada teman yang lain.

4.Tata tertib
Sekolah memberlakukan tata tertib untuk mengatur seluruh anggota sekolah agar tercipta lingkungan yang tertib dan tertaur.
“Disusun untuk Memenuhi Tugas Mata Pelajaran Sosiologi”
Sekolah mengutamakan kedisiplinan dari setiap anggota sekolah, yaitu dengan memberlakukan tata tertib, karena kedisiplinan merupakan salah satu kunci kesuksesan.
"
Kesimpulan"
Jadi kita sebagai pelajr harus mengikuti peraturan yang ada di sekolah, dan kita juga harus jujur,
Kita di kampus ini untuk beljar untuk merubah diri kita menjadi lebih baik lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

proposal flood sensor

FLORA DAN FAUNA DI INDONESIA

nyatanya pesan di read daong itu menyakitkan jendral